Selasa, 13 Juli 2010

SURAT UNTUK EMAK


Surat untuk emak
Share
Mak,
Saat engkau tak lagi mengeloni si demplon ini tidur dinding kamar ini menjadi saksi heningnya hariku...
Mak,
Rindu hati kian tak terbendung
Saatku sandarkan kaki kiriku menunggu lampu merah pada trotoar tepi jalan
Kuingat,setiap kali kau ku bonceng kau pasti mencari trotoar agar aku mampu mengimbangi tubuh besar dan kakimu yang sakit itu..
Mak,
Tiada orang yang berjasa melebihimu
Yang memahami arti dari sgala kemauanku
Yang mampu meredam emosi dan keegoisanku
Menenangkanku,membuatku kembali tersenyum..
Mak,
Sebegitu sayangnya kau padaku
Setiap hari,setiap kali aku pulang malam
Kau tak akan pernah membiarkanku kelaparan
Pasti ada lauk yang kau pisahkan diatas mesin jahit kesayanganmu itu untuk aku makan
Mesin jahit yang juga menghasilkan banyak baju untuk aku banggakan pada teman temanku
Mak,
Aku tahu,aku atau cucumu di pulau seberang sana bukanlah sebuah pilihan
Aku siap berbagi emak dengan mereka kini saatnya cucu cucu kecilmu yang merasakan hangatnya dekapanmu..
Karena hanya kau yang mampu mendidik tegas tapi selembut kau menyuruhku meminum susu

I <3 emak (sabariah)
Updated about 2 months ago · ·
Ozie van Karpov
Ozie van Karpov
maksih juga adeeeeee,,hehehe
May 14 at 11:59pm · ·
Lia Pus Pitasari
Lia Pus Pitasari
udh gag dirumah gy ynk???
May 15 at 11:22pm · ·
Sovi Isni Ardila
Sovi Isni Ardila
Lah udah lama yank bulan april kmrn udah plg,kan aku udah cerita
May 15 at 11:35pm via Facebook Mobile · ·
Lia Pus Pitasari
May 15 at 11:37pm · ·
Apatiez Daniel
Apatiez Daniel
hahahaa...ternyata ada sisi lain dari sovi isni ardila
May 16 at 4:17am · ·
Sovi Isni Ardila
Sovi Isni Ardila
Heh daniel sisi lain?haha maksudnya apa deh? Oh mgkn gw kan pendiem pemalu tp bs puitis jg gt yah?hehe
May 16 at 9:59am via Facebook Mobile · ·
Abib Kistiadi Kusumoatmojo
Abib Kistiadi Kusumoatmojo
Bagus,ktm emak nyo?
May 16 at 9:11pm via Facebook Mobile · ·
Sovi Isni Ardila
Sovi Isni Ardila
Apaan deh bib ktm emak nyo??
May 16 at 9:20pm via Facebook Mobile · ·
Putri Dwita
Putri Dwita
bagus pi ...
mga km lolos y lmbanya dan kepilih untuk kut lomba d london school ..
km pazti bsa ...
good luck ...
May 17 at 5:37pm · ·
Sovi Isni Ardila
Sovi Isni Ardila
Mudah2an besok puisi ini menang,amin tp kalopun kalah puisi ini tetep juara di hati saya.mksh buat tmen2 smua yg udah koment dan menghargai hasil karya saya.
May 21 at 11:53pm via Facebook Mobile · ·

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda