Jumat, 16 Juli 2010

Abib dihari ini..

Mungkin gue aja yang terlalu perasa atau emang abib yang ngga peka..
Mentang mentang lagi sibuk kerja gue di terlantarin sesuka sukanya.. Ya ALLAH apa mungkin gue belom tlalu mengenal abib??
Buat gue kemaren abib adalah orang yang sangat amat menyebalkan.. Gak ngasih kabar seharian padahal gue udah sms tetep aja gak punya inisiatif. Baru ngabarin gue jam 9 malem dan itu pun di post fb..
Okeh bib gw pahamin lo karna 1x24 jam lo udah kasih kabar..
Dan hari ini kekonyolan dia di chat tadi mencairkan sedikit suasana..
Tapi tetep bawaannya jadi bete gitu.setelah si jidad tlpn tadi baru deh esmosi dihati ilang sekejap.. Gapapa mskpn ga smsan gw ngerti kok lo cape bib yg pntg kamu kbrn aku itu udah cukup ko.aku ga nuntut banyak karena aku tau bgt sifat cuek kelebihanmu itu..
Aku coba untuk bisa ngerti perilaku kamu yang berubah ubah itu rasanya sifat mood gw masih lebih terkontrol daripada kamu..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda